Rabu, 30 Oktober 2013

profil pribadi

Deskripsi Diri
Nama saya Ratih Eka Wijayanti.  Saya lahir tanggal 24 Maret 1995 di Probolinggo. Saya tinggal di Desa
Lumbang, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.  Tempat pertama saya mengenyam pendidikan
adalah di SD Negeri 1 Lumbang  kemudian saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Lumbang. Lulus SMP saya
bersekolah di SMA Negeri 1 Tongas dengan jurusan IPA  hingga saat ini saya menjadi mahasiswa baru di
Universitas Jember.  Saya tidak mempunyai pengalaman kerja dalam arti yang sesungguhnya.  Jujur, mau
berusaha, pekerja keras, tidak mudah menyerah dan berkomitmen adalah kekuatan yang ada dalam diri saya.
Sedangkan untuk kelemahan, saya memiliki pribadi yang cukup keras dan gampang emosi. Saya pernah
tersesat di Jember karena saya baru pertama kali datang ke Jember. Dengan begitu saya lebih bisa memahami
daerah sekitar Jember ini. Saat bersekolah, saya tidak termasuk siswa yang unggul. Namun saya cukup
beruntung karena selalu mendapat peringkat  5 besar di kelas. Prestasi yang pernah saya raih yaitu menjadi
Juara 1 Karya Ilmiah Remaja di SMA saya. Mungkin itulah narasi riwayat hidup yang dapat saya tulis.

Visi :
- Menjadi mahasiswa yang berprestasi dan dapat lulus dengan nilai yang baik.rn- Dapat membahagiakan
- membanggakan orang tua dan berguna untuk masyarakat.

Misi :
- Berusaha berani, percaya diri dan mengembangkan kreativitas agar semakin maju. Belajar dengan
sungguh-sungguh dan penuh kemauan yang keras untuk berhasil. Mengikuti organisasi agar pengetahuan dan
pergaulan menjadi semakin luas.

Cita - cita :
Menjadi guru biologi yang baik buat murid-muridnya
Rencana Peningkatan Prestasi Akademik :
Saya berharap dapat mencapai IP di atas 3 dan sedikit demi sedikit naik di setiap semesternya. Untuk lama
studi saya berharap kurang lebih 3,5 tahun sudah dapat menuntaskannya dan lulus. Cara untuk mencapainya
adalah dengan selalu belajar dan berusaha untuk mendapatkan nilai yang bagus. Sebisa mungkin dapat
berkomunikasi dengan baik kepada dosen agar dalam mencari informasi dan sebagainya tidak mengalami
kesulitan serta mempunyai banyak teman agar lebih mudah dalam bertukar informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About